Pererat Silaturahmi Kecamatan Walantaka Gelar Pengajian

Pererat Silaturahmi Kecamatan Walantaka Gelar Pengajian
Pererat Silaturahmi Kecamatan Walantaka Gelar Pengajian

VIRAL BANTEN Kota Serang,- Pemerintah Kota Serang melalui Kecamatan Walantaka menggelar pengajian rutin bulanan. Kegiatan ini sesuai dengan program pengajian bulanan yaitu masyarakat Kota Serang yang Religius.

Pengajian rutin ini merupakan salah satu program yang dirancang selain membina mental spritual para masyarakat juga untuk merajut tali silaturahmi antar Muspika Kecamatan Walantaka.

Camat Walantaka, Karsono mengatakan, pengajian ini dirancang untuk meningkatkan mental spiritual dan mempererat tali silaturahmi

antar umat beragama maupun antar seluruh masyarakat dan Muspika Kecamatan.

“Supaya ada unsur keseimbangan aktivitas kehidupan didunia melayani kepentingan masyarakat Walantaka dan untuk meningkatkan amal ibadah menghadapi kehidupan abadi di akhirat,” ungkap Karsono, Rabu (26/02).

Sementara itu, Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin mengapresiasi langkah pihak Kecamatan yaitu memprogramkan pengajian rutin bulanan. Hal ini sebagai cermin dimana masyarakat Walantaka yang sangat agamis dan religius.

“Kami Pemerintah Kota Serang sangat mendukung program Camat Walantaka ini, dibangkitkannya pengajian rutin bulanan. Namun perlu diketahui program ini sesuai dengan keadaan masyarakat Walantaka yang banyak berdiri majelis ta’lim oleh ibu-ibu setempat,”ucapnya.

Subadri juga mengajak, kepada semua pimpinan majelis ta’lim untuk sama-sama mengisi dan mendukung program pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang religius.

“Semoga dengan pengajian bulanan ini menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *